cari

Jumat, 11 November 2016

Kumpulan boots fts 15

Hai fts lover, dalam postingan kali ini saya akan membagikan boots buatan saya nih, tapi hanya boots dari apparel nike, pasti fts lover udah pada tau dong cara mengganti boots, buat yang belum tau begini langkah langkahnya :

1. Paatikan agan punya aplikasi zarchiver
2. Masuk ke folder android dan obb masuk folder fts agan dan ganti nama file obb dengan fromat zip
3. Masuk ke models/player/texture/disini
4. Silahkan mengganti boots yg ingin agan ganti
5. Peringatan, nama file harus sama dengan file yg ingin diganti

Selamat mencoba dan ini dia

Nike shoes

Nike Mercurial CR7 edition New


Nike Magista


Nike Magista Blu grey
 

Nike Mercurial superfly limited edition


Nike vapor x

Nike Mercurial x EA SPORT Edition


Nike vapor orange


3 komentar:

  1. Gan pas gue masuk zharchiver pas buka obb jdi zip kok models.pak formatnya dan gabisa dibuka gimana solusinya gan, punya gue dls 2017

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dls emang gitu, gak bisa di edit obb nya, kalo mau edit, edit fts aja

      Hapus
  2. Gan pas gue masuk zharchiver pas buka obb jdi zip kok models.pak formatnya dan gabisa dibuka gimana solusinya gan, punya gue dls 2017

    BalasHapus